Langsung ke konten utama

Vampire Weekend - Cape Cod Kwassa Kwassa

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis

Nama Fatin Shidqia Lubis mungkin masih belum terlalu familiar di benak Anda saat ini. Memang benar Fatin gadis SMA yang masih berumur 16 tahun tersebut bukanlah seorang artis, dan mungkin juga belum pernah muncul di layar kaca Anda, khususnya di acara infotaiment yang sarat dengan berita-berita seputar gosip Artis. Tapi tahukah Anda bahwa gadis manis yang mengenakan jilbab ini ternyata kini sedang populer disitus berbagi video Youtube?
Bila Anda selama ini mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yang disiarkan melalui saluran televisi RCTI, maka tentunya Anda sudah mengenal betul siapa itu Fatin Shidqia Lubis, yaitu seorang gadis belia berumur 16 tahun yang turut menjadi salah satu kontestan dalam acara ini dan sejauh ini telah berhasil memukau perhatian para dewan juri, serta video audisi dirinya di X Factor Indonesia yang di unggah di situs berbagi video Youtube, kini telah dilihat kurang lebih 400 ribu kali.





Adapun lagu yang dibawakan oleh Fatin Shidqia pada ajang audisi X…

Kata-kata Mutiara dan Kata MotiVasi 2012

Trkadang cinta datang dr orang2 diskitar kita, Cuma kadang kitanya aja yg kurang respek & gak tau.
Biarlah kini sepihan hati menemani air mataku, hingga habis dayaku utk selalu mencintaimu..
Cinta adalah satu2nya permainan yg dapat dimainkan dan dimenangkan oleh kedua belah pihak
Aku mencintaimu dengan cara yang sederhana, tanpa banyak rayuan, tanpa banyak alasan mengapa aku...
Di saat harus memilih, kamu lebih sering menggunakan Logika atau Perasaan ? Alasan ?
Jangan pernah lelah melakukan hal baik pada orang lain, sekecil apapun itu. Kadang, hal kecil ini mendapat ruang yg besar di hati mereka.
Saat Kamu mulai diremehkan, itulah saat dimana orang-orang sedang lengah. Yuk Buktikan Kehebatanmu! SIAAP?
Yang dicintai kupu-kupu bukanlah warna indah pada tubuh, tapi sepasang sayap yang membuatnya mampu terbang bebas.
Bila hari sedang hujan, kenanglah aku, sebagai orang yang rela jatuh, di tubuh kesepianmu ~
Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan perc…